Tuesday, September 11, 2018

Download Microsoft Toolkit 2.6.6 KMS Activator

SHARE
microsoft toolkit
img by microsoft toolkit
Microsoft Toolkit 2.6.6 (juga dikenal sebagai EZ-Activator) adalah seperangkat alat yang dibuat oleh CODYQX4, dan awalnya tersedia melalui forum mydigitallife.com . Microsoft Toolkit dibuat untuk memungkinkan pengaktifan yang mudah dari semua produk Microsoft Windows (Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7) dan Microsoft Office (Office 2003, Office 2007, Office 2010, Office 2013, Office 2016) melalui proses yang disebut KMS .

"KMS" (Key Management System) adalah teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft yang menyediakan perusahaan besar dengan kemampuan untuk melisensikan produk seperti Windows dan Office secara massal. Microsoft Toolkit mimiks teknologi ini dengan menciptakan contoh yang ditiru dari server KMS di mesin Anda, menjawab permintaan aktivasi dari instalasi Windows / Office Anda dengan menyediakan kunci lisensi volume yang dibuat sebelumnya. Setiap 90 hari permintaan dibuat ke server KMS oleh produk Microsoft yang Anda pasang, jadi penting bagi Microsoft Toolkit untuk terus berjalan sebagai layanan pada mesin Anda untuk menjawab permintaan ini.


Untuk membuatnya lebih sederhana. Setelah Anda mengunduh dan menjalankan Microsoft Toolkit, produk Microsoft Office dan Windows Anda akan sepenuhnya diaktifkan dan dapat menerima pembaruan resmi Microsoft dengan cara yang sama seperti salinan berlisensi penuh. Jadi mengapa tidak mengunduh Microsoft Toolkit untuk Windows 8.1, 8, 7 dan 10 dari situs resmi Microsoft Toolkit sekarang? Perlu dicatat bahwa perangkat lunak ini hanya untuk keperluan pengujian pribadi dan kami tidak mendukung penggunaannya untuk pembajakan.

OfficialMSToolkit.com dan aplikasi Toolkit Microsoft sama sekali tidak terkait, dioperasikan, atau dimiliki oleh Microsoft Corporation.

Support OS

Windows Vista (All Editions)
Windows 7 (All Editions)
Windows 7 Embedded (3 Editions)
Windows 8 (10 Editions)
Windows 8 Embedded (2 Editions)
Windows 8.1 (10 Editions)
Windows 8.1 Embedded (3 Editions)
Windows 10 (3 Editions)

Support Office

Office 2010
Office 2013
Office 365
Office 2016

Support OS Server

Windows Server 2008 (All Editions)
Windows Server 2008 R2 (7 Editions)
Windows Server 2012 (4 Editions)
Windows Server 2012 R2 (4 Editions)
Windows 10 Server (1 Edition)

Cara Menggunakan

  • Sementara nonaktifkan Anti-Virus dan Windows Defender Anda. (Beberapa Anti-Virus secara aktif memblokir toolkit KMS seperti Microsoft Toolkit dalam upaya untuk mencegah pembajakan.)
  • Download Microsoft Toolkit dari link di bawah ini.
  • Unzip dan instal.
  • Pilih produk yang ingin Anda aktifkan dan tunggu beberapa detik.
  • Restart PC Anda dan nikmati Office / Windows yang sudah diaktifkan sepenuhnya.
Download :
SHARE

Author: verified_user